Jumat, 29 November 2013

Patch 2.0.4 Dapodikdas 2013

Patch 2.0.4 Dapodikdas 2013



Sebelum melakukan synkronisasi sebaiknya cek lgi datanya.. Janga hanya melihat validasi invalidnya udeh 0 langsung syncronisasi.. 
Di versi 2.0.4 kan yang field minor/kurang diantaranya nip suami/istri sdah bisa di isi, terus no SK di riwayat2 yg kemarin kurang sdah dimasukan.. keculai di no SK penugasan.. spertinya itu tdk bisa ditambahkan krana bisa merusak ke yg lainya..

Selain itu di peserta didik dipaksa harus registrasi jdi yg belum registrasi pasti ada (!) di statusnya.. kan ini pernah di kasih tahu pas waktu muncul versi 2.0.3, emang waktu versi 2.0.0 sampai 2.0.2 masih simpang siur.. skrang sdah dipastikan harus diregistasi PD tsb sebagai siswa baru atau pindahan pas masuk ke sekolah rekan2.

Yang kemarin waktu versi 2.0.3 munkin ada kasus siswanya jdi tuna netra semua sekarang ada tombol tambahan di tab peserta didik

Dan yg kemarin sempet galau karena slah klik siswa atau Peserta Didik keluar bisa dikembalikan dengan tombol batalkan...

Dan ingat PD atau PTK yang sudah tidak aktif atau sudah pensiun/mutasi dll JANGAN DIHAPUS tpi gunakan tombol registrasi (utk PD) dan tombol penugasan (utk PTK)

Lalu apabila anda mau mengecek sebagaian besar kumpulan datanya sebelum melakukan syncron bisa gunakan unduh profil atau absen agar bisa melihat hasil entry data anda.. mungkin saja ada PD yg salah masuk rombel. jdi bisa ditanyakan ke masing2 wali kelasnya..

Semangat Operator Sekolah Se Indonesia

Salam satu data berkualitas

Silahkan Download Patch 2.0.4 disini http://www.sendspace.com/file/0thbr7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar